Minggu, 09 Desember 2012

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Sehat - Pada tahun 1999, ia menghitung bahwa hampir 110 juta orang Amerika kelebihan berat badan. Kenaikan tingkat obesitas juga umum untuk negara-negara Eropa dan diperkirakan akan menjadi epidemi dalam sepuluh tahun ke depan.


Meningkatkan kesadaran akan risiko obesitas merupakan salah satu cara untuk mengatasi masalah ini. Membawa kelebihan berat badan meningkatkan risiko seseorang terkena stroke atau serangan jantung. Hal ini juga menyebabkan tekanan darah tinggi dan kanker serta menjadi faktor risiko dalam pengembangan diabetes dan arthritis.

Berat badan secara signifikan akan mengurangi onset dan / atau kemajuan penyakit ini. Namun yo-yo diet rencana berat badan atau cepat hilangnya bukanlah jawaban sebagai salah satu cenderung untuk mendapatkan kembali berat badan lagi jika rencana diet diikuti. Contoh ini termasuk menggunakan minuman diet atau getar bukan makanan dan penggunaan pil diet. Banyak perusahaan yang meraup keuntungan besar dalam penjualan produk tersebut tetapi hasil dari teknik penurunan berat badan sering tidak bertahan. Diet sehat untuk memfasilitasi penurunan berat badan akan memberikan lebih hasil jangka panjang. Salah satu kebutuhan untuk mengatur masuk akal, tujuan dapat dicapai dan menyadari bahwa penurunan berat badan akan dilakukan secara bertahap dari waktu ke waktu.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara menurunkan berat badan yang tidak diinginkan dengan cara yang sehat



Cara terbaik adalah tidak kelaparan diri sendiri.

Makanan yang hilang adalah bukan ide yang baik karena tubuh anda membutuhkan makanan yang cukup untuk menyediakan bahan bakar untuk energi berfungsi setiap hari. Kalori yang tersimpan akan digunakan oleh tubuh Anda untuk menggantikan yang tidak mendapatkan jika Anda kehilangan makanan. Juga, metabolisme Anda akan melambat jika asupan makanan Anda tidak cukup sehingga penurunan berat badan sebenarnya lambat.

Mulailah hari dengan baik

Sarapan terkenal sebagai makan yang paling penting hari dan memang demikian. Sarapan yang sehat akan memulai metabolisme Anda untuk hari itu.

Makan sedikit dan sering

Lima makanan kecil lebih baik untuk menurunkan berat badan dibanding tiga makanan tradisional persegi per hari. Makan sedikit dan sering menurunkan risiko over-makan dan meningkatkan metabolisme, menggunakan sampai kalori lebih cepat.

Membuat keputusan tentang berapa banyak berat badan Anda ingin kehilangan

Salah satu kebutuhan untuk bersikap realistis tentang hal ini dan tidak mencoba untuk menurunkan berat badan terlalu cepat. Mungkin yang terbaik adalah untuk mendapatkan pola pikir jangka panjang makan sehat dalam konteks penurunan berat badan yang merupakan konsekuensi dari ini daripada tujuan utama itu sendiri. Pastikan untuk tetap dengan rencana Anda telah memutuskan dan Anda akan termotivasi oleh bertahap, penurunan berat badan stabil serta manfaat lain dari pola makan baru yang sehat Anda.

Hidrasi

Pastikan untuk minum banyak air. Hal ini sering mengatakan bahwa kelaparan sebenarnya haus yang menyamar sehingga air minum akan mencegah tubuh Anda dari rasa lapar dan sehat bagi tubuh Anda secara umum.

Batasi asupan gula Anda

Roti, pasta dan beras harus menjadi pokok dari diet Anda dilengkapi dengan buah dan sayuran bersama dengan daging tanpa lemak. Kue yang mengandung gula seperti permen atau kue-kue yang terbaik tidak dikonsumsi secara teratur tetapi hanya sebagai memperlakukan sekarang dan lagi.

Hati-hati dari asupan lemak.

Jenis lemak yang Anda konsumsi sebagai bagian dari diet sehat adalah penting. Lemak sehat yang tersedia dari makan makanan seperti minyak zaitun, kacang, dan salmon serta banyak lainnya.

Latihan

Beberapa ide sederhana untuk berolahraga lebih banyak menggunakan tangga daripada lift dan berjalan jarak pendek daripada menggunakan mobil. Pergi ke gym adalah cara lain untuk mengambil lebih banyak latihan.

Kesimpulan

Makan sehat, minum banyak air dan menghilangkan makanan berlemak dan bergula dari diet akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Saat Anda mulai merasa lebih baik dari menggunakan beberapa ide yang diuraikan di sini, itu akan menjadi lebih mudah seiring berjalannya waktu dan Anda akan tetap termotivasi untuk mencapai berat badan ideal Anda. Yoga merupakan alternatif ke gym sebagai cara menurunkan berat badan. Melihat-lihat di artikel saya pada yoga di bawah ini jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

1 komentar:

  1. Udah coba herbalife belum mas bro..? Sangat bagus..Telah sukses membuat langsing jutaan orang di seluruh dunia lho...Dapatkan dg harga spesial..Info lengkap kunjungi blog saya ya...

    Thanks berat buat admin blog..
    salam kenal yach bro..
    Salam sukses selalu..

    BalasHapus