Selasa, 07 Agustus 2012

2 Rahasia Menurunkan Berat Badan

Dua rahasia menurunkan berat badan - Bukan rahasia bahwa untuk berhasil menurunkan berat badan Anda harus mengalami defisit kalori dan ada dua cara untuk melakukan hal ini dengan cara yang sehat:


1. Penurunan jumlah kalori yang Anda mengambil, atau

2. Meningkatkan jumlah kalori yang Anda gunakan up.

'Formula ajaib' ini dua kali lipat adalah rahasia sukses menurunkan berat badan. Jadi, mengapa ada begitu banyak orang, termasuk saya sendiri, yang telah bergumul dengan masalah ini begitu lama dan akhirnya berhasil? Nah, ada adalah sebagai banyak jawaban untuk pertanyaan itu karena ada orang-orang yang berjuang dengan mengelola berat badan mereka. Tapi, saya akan memberitahu Anda bahwa apapun 'alasan' yang sementara mereka mungkin penjelasan yang baik, mereka adalah rasionalisasi belaka.

Kunci sukses dalam menurunkan berat badan adalah persamaan di atas. Ini sederhana itu. Suka atau tidak tubuh Anda akan menurunkan berat badan ekstra ketika Anda membuat defisit, namun, Anda harus mencari tahu apa yang defisit itu. Bagaimana Anda mengetahui hal ini? Dengan menganalisis seberapa aktif Anda, berapa banyak kalori tubuh Anda membakar off, (tingkat metabolisme), dan berapa banyak kalori Anda akan perlu makan untuk menjaga tubuh dalam modus defisit per tingkat aktivitas Anda.



Menurunkan berat badan: Dua komponen utama:
Sementara semua ini terdengar rumit, sebenarnya tidak. Dan, jika anda serius tentang menemukan jawaban untuk persamaan penurunan berat badan Anda ada alat yang tersedia untuk menyederhanakan matematika. Hanya dua hal yang diperlukan untuk ini: integritas dan kehendak.

Integritas adalah bahan kunci untuk sukses penurunan berat badan. Jika Anda berada dalam penyangkalan tentang berapa banyak Anda benar-benar makan, (menganggap semua orang stashes tersembunyi Anda memiliki sekitar rumah, garasi, dan mobil), atau seberapa aktif Anda benar-benar maka Anda tidak serius tentang kehilangan.

Jika Anda bisa jujur ​​mengakui berapa banyak kalori yang Anda konsumsi setiap hari dan bagaimana menetap gaya hidup Anda benar-benar maka Anda memiliki kemauan, tekad alias, untuk melihat tujuan penurunan berat badan Anda ke tingkat berikutnya. Ini mungkin mengejutkan Anda pada awalnya, (saya tahu itu saya), untuk mengetahui berapa banyak kalori makanan yang Anda benar-benar mengkonsumsi dibandingkan dengan berapa banyak Anda membakar ... tapi, kebenaran akan membebaskan Anda bebas bergerak menuju sehat Anda.



Tetap Fit
Lima minggu yang lalu saya menulis sebuah hub tentang American Council on Exercise dan kampanye mereka melawan obesitas.

Sementara meneliti hub ini saya sebutkan Tantangan Presiden. Ini adalah tantangan yang individu atau kelompok dapat berpartisipasi dalam dan mereka sertifikat yang ditandatangani oleh Presiden Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk mendapatkan orang-orang Amerika untuk menjadi lebih aktif. The 'reward' adalah pengakuan oleh Presiden saat ini, tetapi hadiah yang lebih besar bergerak ke gaya hidup sehat yang akan terus berlanjut lama setelah delapan minggu diperlukan pemantauan.

Setelah saya menulis hub saya mendaftar untuk tantangan. Saya bertekad bahwa sebelum saya mulai pekerjaan baru saya bahwa saya akan mendapatkan fit. Karena saya akan bekerja shift kuburan sekali lagi, aku tahu bahwa itu akan menjadi sulit untuk menemukan waktu untuk berolahraga sesering yang saya lakukan, dan ada ancaman tambahan menjadi terjaga selama siklus sirkadian tidur normal.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang secara teratur berada di shift kerja memiliki kecenderungan untuk kenaikan berat badan yang dapat menyebabkan risiko kesehatan seperti: tekanan darah tinggi, kolesterol normal, trigliserida, dan kadar HDL, kanker, borok, dan penyakit jantung koroner.

Saya tahu ini benar karena dari pengalaman pribadi saya berat badan, hipertensi dan tingkat laboratorium abnormal selama empat tahun saya kurang tidur dari bekerja shift off. Oleh karena itu, aku bertekad untuk membalikkan proses ini ... atau setidaknya kalah sebelum saya mendapatkan lebih berat, karena saya telah ditugaskan shift tengah malam sekali lagi.


Kesehatan yang baik adalah tujuan seumur hidup
Salah satu hal utama yang saya ingin menekankan dalam artikel ini adalah pentingnya menetapkan tujuan hidup yang nyata untuk siapa Anda sebagai pribadi. Saya seorang musafir. Saya juga suka menunda-nunda suatu. Terlalu sering saya akan meninggalkan bandara kemudian dari seharusnya, tidak mempertimbangkan lalu lintas atau konstruksi jalan, dan akhirnya pesawat yang hilang. Pada kesempatan lain akan seperti jadwal yang ketat saya akan berjalan melalui bandara dengan harapan tidak hilang pesawat.

Dua belas bulan yang lalu saya menjadi begitu lebar dan dengan jantung berdebar di dada saya dari berjalan hanya jarak pendek, saya menjadi menakutkan menyadari kondisi miskin saya masuk Dengan riwayat keluarga risiko jantung saya khawatir. Dimana telah penari balet tangkas pergi? Aku merasa malu, sedih dan kalah.

Serangkaian acara kemudian menyebabkan lamanya waktu off dari stres pekerjaan di mana saya bisa menentukan arah saya ingin hidup saya untuk mengambil. Saya sudah lama menyerah mengunjungi gym, tetapi ketika saya mengambil evaluasi tulus dan jujur ​​dalam hidup saya, saya kembali ke pelatih pribadi saya yang telah menunggu dengan sabar untuk saya kembali.

Saya katakan padanya tujuan saya adalah untuk dapat menjalankan melalui bandara untuk mengejar pesawat tanpa sesak napas. Untuk beberapa hal ini mungkin tampak seperti tujuan konyol tapi itu adalah satu praktis bagi saya. Dalam waktu kurang dari dua belas minggu saya telah bertemu tujuan ini dan saya telah membayangkan itu akan diambil lebih lama.

Pada perjalanan pulang saya dari Michigan, lay-over saya di Charlotte telah berubah. Daripada waktu diperpanjang dari enam puluh menit itu tiga puluh menit ketat di mana saya harus literarily berjalan dari satu terminal ke yang lain. Aku punya tas dan lap top di satu tangan berat setidaknya lima belas kilogram, dan melakukan tote dan dompet, berat lain 15 pound, di lain. Itu tidak sampai aku tiba di gerbang berikutnya ketika saya menyadari bahwa tidak hanya hatiku berdebar TIDAK liar di dada saya, saya juga tidak kehabisan napas, tapi bisep saya baru saja mulai merasa sakit dari beban yang telah kubawa. Saya sangat gembira mengetahui saya telah berhasil memenuhi tujuan itu.




Menetapkan tujuan dalam Menurunkan berat badan
Aku mengambil tantangan lima minggu lalu. Sejauh ini, saya telah kehilangan tujuh pound dan inci diketahui dalam tubuh bawahku. Saya juga mendapatkan! Saya sudah mendapatkan kekuatan dan daya tahan, energi, pemahaman dan pengetahuan tentang mekanisme penurunan berat badan dan keyakinan bahwa saya bisa berhasil dalam memenuhi semua tujuan saya dalam menurunkan berat badan saya.

Sangat penting untuk mengatur kecil, serta tujuan besar untuk diperjuangkan. Tujuan jangka panjang saya adalah untuk pindah dari jangkauan saya saat ini (kelebihan berat badan) BMI ke kisaran sehat-yang berarti saya harus kehilangan 19 lainnya kilogram. Pada tingkat saya akan saya harus bisa mencapai hal ini pada akhir tahun ini. Itu adalah tanggal target saya.

Ketika menetapkan tujuan kecil pastikan mereka realistis dan terukur. Awal tahun ini saya menulis sebuah hub yang menawarkan tips tentang penetapan tujuan. Dengan mengikuti langkah-langkah Anda akan memenuhi tujuan Anda dan mengalami rasa keberhasilan. Pastikan untuk mengatur sesuatu yang akan menawarkan tantangan juga. Ini adalah bagaimana keyakinan kita mendapat dukung. Tujuan saya berikutnya adalah untuk berpartisipasi dalam 5K pada bulan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar