Senin, 12 November 2012

6 Tips Menurunkan Berat Badan

6 Tips Menurunkan Berat Badan - Ada banyak informasi di luar sana tentang apa yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Jika Anda memiliki banyak kehilangan berat badan - lebih dari 50 kilogram - mudah untuk merasa kewalahan. Tapi jika Anda mulai perlahan-lahan, fokus pada perubahan perilaku Anda sedikit pada satu waktu, dan berkomitmen untuk strategi jangka panjang, Anda dapat menurunkan berat badan.


Berikut adalah enam tips menurunkan berat badan :

1. Makan enam kali per hari dan dalam porsi yang lebih kecil untuk menghindari kecelakaan yang menyebabkan mengidam. Hal ini akan mempercepat metabolisme tubuh Anda sambil memastikan tubuh Anda memiliki bahan bakar yang dibutuhkan untuk membuatnya melalui hari.

2. Siapkan makanan depan waktu untuk memastikan Anda memiliki makanan sehat siap ketika Anda mendapatkan lapar. Ini terutama penting jika Anda rentan untuk makan makanan cepat atau makanan kenyamanan lain di mana saja. Membuat makanan Anda sendiri menempatkan Anda mengendalikan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda - dan itu besar!

3. Memasukkan "makanan power" seperti almond, yogurt, buah, oatmeal dan biji-bijian yang akan membantu Anda memaksimalkan asupan kalori Anda untuk energi dan stamina.

4. Makan lebih banyak makanan kaya serat sehingga Anda mendapatkan lebih cepat kenyang. Petunjuk: Prem dan buah ara adalah memperlakukan manis lezat, dan jika Anda makan hanya satu atau dua setelah makan akan membuat Anda mendapatkan dorongan untuk memukul mesin penjual otomatis di tempat kerja.

5. Makan makanan yang kaya vitamin dan nutrisi, terutama antioksidan. Fokus pada makanan utuh, bukan bahan makanan diproses dan diperkaya.

6. Kurangi garam dan asupan gula, dan makan lebih banyak buah untuk memenuhi gigi manis Anda sambil menghindari kalori kosong. Garam dan gula sebagai aditif bersifat kontraproduktif terhadap pola makan yang sehat.

Sekarang, daftar ini bukan akhir-semua-akan-semua untuk penurunan berat badan. Tapi mengikuti tips ini dari awal akan membantu Anda menyeberang melalui semua informasi lain yang Anda pasti akan menemukan di luar sana seperti yang Anda melanjutkan dengan perjalanan penurunan berat badan Anda.

Ingat, jangan berkecil hati. Butuh beberapa waktu untuk membentuk kebiasaan baru, sehingga berkomitmen untuk ini enam tips untuk setidaknya 30 hari sebelum Anda menyerah. Oh, dan mendapatkan beberapa latihan juga. Anda akan takjub melihat betapa jauh lebih cepat Anda akan menurunkan berat badan jika Anda mulai berjalan setidaknya 20 menit per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar