Selasa, 18 Desember 2012

30 Cara Menurunkan Berat Badan

30 Cara Menurunkan Berat Badan - Kita semua tahu cara dasar untuk menurunkan berat badan adalah makan dengan benar dan berolahraga secara teratur. Namun, ada banyak langkah-langkah kecil dan trik yang terlibat dalam kedua cara untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat maksimal dari penurunan berat badan dengan slide paling sedikit kembali ke kebiasaan lama Anda maka Anda harus memastikan bahwa Anda tahu cara yang berbeda sebanyak untuk menurunkan berat badan mungkin.


Berikut adalah 30 cara menurunkan berat badan yang Anda dapat mencetak dan menjaga ditempel di suatu tempat untuk melihat sehingga Anda tetap termotivasi untuk melakukan setiap hal kecil yang akhirnya berakhir menyebabkan seluruh banyak berat badan!

1. Minum lebih banyak air. Anda membutuhkan jumlah yang sehat air untuk menjaga berat badan seimbang.
2. Singkirkan semua junk food di rumah. Jika tidak ada, Anda tidak akan memakannya.
3. Berjalan-jalan lima hari dalam seminggu. Berjalan anjing, berjalan anjing tetangga atau berjalan dengan seorang teman untuk mendapatkan diri Anda keluar pintu.
4. Cari olahraga yang Anda nikmati. Olahraga teratur adalah jauh lebih mudah untuk dilakukan jika Anda bersenang-senang begitu banyak yang Anda lupa bahwa Anda melakukannya.
5. Baca tentang penurunan berat badan. Semakin banyak yang Anda tahu, semakin baik Anda akan menurunkan berat badan.
6. Buatlah catatan harian makanan. Jika Anda harus menuliskannya setiap kali Anda makan sesuatu maka Anda akan menjadi jauh lebih sadar akan kebiasaan makan yang buruk yang Anda miliki.
7. Potong sayuran segar dan menyimpannya di lemari es. Mereka membuat camilan besar dan Anda akan menyukai mereka lebih banyak jika mereka mudah untuk mengambil.
8. Berhenti makan di restoran. Salah satu cara termudah untuk menurunkan berat badan adalah untuk melewatkan restoran dan membuat makanan sehat di rumah.
9. Tantang teman untuk rutinitas penurunan berat badan. Ada beberapa manfaat untuk persaingan yang sehat. Hanya pastikan bahwa Anda tidak mengaktifkan satu sama lain untuk keluar dari rencana penurunan berat badan!
10. Menyelinap makanan ringan ke dalam film. Ambil snack sehat dengan Anda ke tempat-tempat di mana Anda akan tergoda untuk camilan junk food.
11. Lakukan membersihkan usus besar. Anda mungkin memiliki banyak racun berat yang tersimpan dalam tubuh Anda bahwa Anda bahkan tidak tahu tentang. Dapatkan mereka keluar dari sana!
12. Perlakukan diri Anda dengan baik. Jika Anda merasa emosional dan psikologis yang sehat maka Anda lebih mungkin untuk makan dengan baik sehingga Anda akan secara fisik sehat!
13. Makanlah lebih sering. Lebih baik makan dalam porsi kecil beberapa sepanjang hari daripada makan makanan besar beberapa. Makanan ringan teman Anda!
14. Manjakan kadang-kadang. Buatlah daftar favorit Anda sarat kalori makanan. Setiap sekali dalam beberapa saat, manjakan diri Anda dengan mereka di moderasi. Anda akan merasa kurang ditipu dan lebih mungkin untuk makan sehat pada umumnya.
15. Berteman dengan orang yang memiliki kebiasaan makan yang baik. Ini lebih mudah untuk menurunkan berat badan ketika Anda di sekitar orang-orang yang makan sehat.
16. Buatlah tujuan penurunan berat badan. Menuliskannya sehingga Anda dapat mengingatnya. Ketika Anda mencapai salah satu tujuan, pergi merayakan!
17. Perhatikan semua indra Anda saat makan. Orang yang memperhatikan bau dan tekstur dari makanan mereka lebih cenderung untuk menikmati makanan mereka sementara sebenarnya mengkonsumsi kurang.
18. Makan berbagai makanan sehat yang berbeda. Orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan sering makan hal yang sama berulang-ulang (salad, salad, salad) dan kemudian bosan dan istirahat diet. Menemukan banyak makanan sehat yang berbeda yang Anda sukai, varietas akan membuat lebih mudah untuk tetap dengan menurunkan berat badan.
19. Ambil tangga. Lakukan hal-hal kecil yang akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori tanpa tambahan waktu sebenarnya jauh ke rutinitas Anda.
20. Membeli sepasang super hot kurus jeans. Jika mereka berada di lemari Anda, Anda akan termotivasi untuk mencoba cocok dengan mereka. Hanya pergi satu ukuran lebih kecil dari Anda, meskipun - Anda ingin memotivasi diri sendiri tidak membuat diri Anda merasa buruk!
21. Beli skala berat badan yang baik. Anda perlu tahu apa yang Anda menimbang untuk melihat apakah Anda membuat kemajuan apapun. Hanya menggunakannya cukup meskipun (sekali seminggu atau bahkan sebulan sekali) untuk melacak kemajuan dari waktu ke waktu.
22. Membeli piring yang lebih kecil. Dan melewatkan detik. Anda hanya perlu satu piring kecil makanan pada suatu waktu.
23. Kemudahan up pada alkohol. Minuman beralkohol termasuk bir dan anggur yang berat di gula dan kalori. Orang yang minum secara teratur mungkin menemukan bahwa menghilangkan mereka dari diet mereka adalah salah satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan.
24. Jauhkan minuman lain Anda sederhana. Sebagian besar Anda harus minum air tetapi jika Anda minum kopi maka harus kopi hitam polos dan jika Anda minum jus maka harus segar diperas "hanya jus".
25. Luangkan waktu untuk mempersiapkan piring Anda. Makan harus menjadi proses yang menyenangkan dari memasak melalui mengkonsumsi. Jika Anda memperhatikan bagaimana Anda makan, Anda akan makan sehat dan menurunkan berat badan.
26. Matikan TV. Orang-orang yang makan sambil TV adalah pada biasanya makan berlebihan dan bahkan tidak menikmati makanan mereka yang banyak. Dan orang-orang yang mematikan TV mungkin hanya pergi keluar dan berolahraga lebih banyak.
27. Bersihkan rumah Anda sering. Membersihkan rumah dapat menjadi bentuk besar latihan dan perlu dilakukan pula jika Anda ingin sehat.
28. Dapatkan berhubungan dengan diri sendiri. Banyak orang tidak bisa menurunkan berat badan karena mereka makan karena alasan emosional. Mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Anda akan menghentikan Anda dari makan emosional.
29. Membuat penurunan berat badan yang sehat cara hidup. Orang-orang yang mencari cara mudah untuk menurunkan berat badan biasanya tidak ingin membuat perubahan besar. Berkomitmen untuk perubahan seumur hidup besar di muka dan Anda akan merasa lebih mudah untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya.
30. Maafkan diri Anda untuk tergelincir kadang-kadang. Anda tidak akan selalu menempel pada diet atau latihan sebanyak yang Anda seharusnya. Tidak apa-apa. Memaafkan diri sendiri dan kembali ke jalur bukannya tinggal dan membuat masalah lebih buruk.

Cara menurunkan berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar